Loading

Chōza Akimich

http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20100826184722/naruto/images/thumb/d/df/Akimichi_Choza.png/300px-Akimichi_Choza.png 

Chōza Akimichi (秋 道 チョウザ, Akimichi Chōza) adalah ayah dari Choji Akimichi dan tim-mate mantan Shikaku Nara dan Inoichi-san Yamanaka. Bersama-sama mereka adalah trio Ino-Shika-Cho sebelumnya.
Latar Belakang


Selama Serang Sembilan-ekor 'di Konoha, Chōza dan rekan tim membantu dalam pertahanan desa. Beberapa tahun kemudian, Chōza mengetahui bahwa Choji diperlakukan sebagai orang buangan karena berat badannya dan keyakinan bahwa Akimichi adalah ninja tidak berguna. Chōza mengatakan kepadanya bahwa suatu hari, ia akan punya teman sejati yang akan menyadari bahwa bukan Choji benar. Chōza adalah kepala klan Akimichi, dan merupakan bagian dari yang pertama "Ino-Shika-Cho Trio" bersama Shikaku Nara dan Inoichi-san Yamanaka, namanya menjadi bagian cho nama grup.



Penampilan Chōza memiliki rambut panjang dan memiliki tanda merah di pipinya, dengan yang terakhir menjadi sifat umum dalam klan Akimichi. Dia memakai samurai seperti pakaian yang mencakup setelan hitam dilengkapi dengan baju besi yang memiliki simbol klan "makanan" di atasnya. Ia juga memakai ikat pinggang tali, penjaga tangan dan, bukannya pelindung dahi, memakai selembar kain terikat ke kepalanya, mungkin untuk menahan rambutnya.



Kepribadian Dia orang yang lembut dan peduli dengan kebijaksanaan yang tampaknya besar dan pemahaman tentang dunia, dan memiliki kasih yang mendalam untuk anaknya, Choji. Seperti sisa klan, ia memiliki nafsu makan besar, dan rentan untuk makan segala sesuatu di seluruh halaman pada menu. 

KemampuanSeperti anaknya dan sisanya dari marga, Chōza menggunakan teknik khusus yang memungkinkan dia untuk mengubah kalori menjadi chakra. Sebagai pemimpin klan nya, sangat logis bahwa ia terampil dalam semua teknik rahasia klan-nya. Dia telah melihat dengan menggunakan Multi-Size Teknik, Human Bullet Tank [2] dan Parsial Multi-Ukuran Teknik, yang semuanya berputar di sekitar kemampuan khusus klan untuk meningkatkan ukuran dari berbagai bagian tubuh mereka. Ia juga terampil dalam menggunakan staf dalam pertempuran, yang tampaknya juga tumbuh ketika dia menggunakan Multi-Size Teknik. 
Bagian I 
 Ujian Chunin Arc Dia membuat penampilan resminya selama Ujian Chunin Festival, duduk bersama mantan rekan satu timnya-yang berbicara tentang fakta bahwa Inoichi-san memiliki seorang putri, dan bagaimana menyusahkan itu, menurut Shikaku, sementara Chōza menatap menu hanya untuk memesan semuanya di halaman yang ia melihat. Ketika Shikamaru datang untuk menjemput ayahnya, Chōza mengundangnya untuk datang dan makan bersama mereka. 
Invasi Konoha ArcDia membuat penampilan berikutnya selama akhir busur Invasi Konoha, dengan menggunakan Super Multi-Ukuran Teknik untuk menginjak-injak beberapa Shinobi Sound, dan kemudian bertemu dengan Inoichi-san dan Shikaku untuk menyatukan kembali Ino-Shika-Cho Trio asli. 
Sasuke Retrieval Arc Chōza mengunjungi rumah sakit setelah Choji mengambil Tiga Colored Pills. Meskipun ia tidak dapat melihat Choji karena dia sudah mulai pulih, ia menyatakan lega bahwa Tsunade kembali ke desa dan dengan demikian mampu menyelamatkan nyawa anaknya. 
Bagian II 
 Invasi Pain Arc Dia dan Choji, bersama dengan anggota tanpa nama sepertiga dari klan Akimichi dan bala bantuan lain, yang terlihat selama invasi Pain, membantu Kakashi dengan menghancurkan jalan Asura. Selama usaha yang gagal untuk mengalahkan Path Deva dengan Kakashi dan Choji, Chōza itu tampaknya tewas ketika melindungi Choji dari Shinra Tensei. Kemudian ditemukan oleh Tsunade, bahwa Chōza masih hidup, tetapi harus dibawa ke rumah sakit segera, yang menyebabkan Choji menangis dalam sukacita. 
Mengurungnya Arc jinchūriki Dia kemudian terlihat sebagai anggota Divisi Pertama Shinobi Pasukan Sekutu bersama dengan Tenten, mengatakan bahwa yang Darui adalah komandan mereka.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: