Loading

Genma Shiranui

File:Genma.jpg 
Genma Shiranui (不知火 ゲンマ, Shiranui Genma) adalah Tokubetsu Jōnin tingkat shinobi dari Konohagakure. Dia menjadi pengawas selama putaran final Ujian Chunin setelah kematian Hayate Gekko. Ia sering terlihat dengan Raido Namiashi dan Aoba Yamashiro.
Penampilan
Genma memiliki rambut cokelat gelap mencapai lehernya, dan mata coklat. Dia memakai pelindung dahinya mundur, dan pakaian Jōnin standar. Dia selalu memiliki senbon ciri khasnya dalam mulutnya.
KepribadianGenma ditampilkan sangat tenang, dikumpulkan, bangga dan "santai". Dia tidak pernah dilihat yang kencang atau hilang dalam situasi sulit;. Ia membenci Orochimaru untuk daya - bermain [1]
Kemampuan
Genma dikenal untuk mengambil bagian dalam misi sulit dan berpartisipasi dalam beberapa perkelahian. Namun, Genma belum pernah terlihat dalam pertempuran. Diketahui bahwa ia mampu meludah senbon dari mulutnya sebagai proyektil dengan kekuatan yang cukup untuk menangkis Kunai. Mengingat bahwa Empat Sound harus mengaktifkan mereka terkutuk segel untuk mengalahkan Genma dan Raido, kemungkinan bahwa dia adalah seorang pejuang yang tangguh. Setelah berjuang, sedangkan Empat Sound sedang beristirahat, mereka mencatat bahwa mereka tidak akan menang tanpa menggunakan mereka terkutuk segel.
StatistikDatabook Taijutsu Ninjutsu Genjutsu Intelijen Kekuatan Speed segel Tangan Total StaminaKedua 4.5 3 3 3 3 3.5 3 4 27

Bagian IChunin Exams Arc
Setelah kematian Hayate, Genma wasit pertandingan babak final dari Ujian Chunin. Dia Baki pertempuran selama invasi mencoba Orochimaru Konoha. Namun, melawan mereka terputus ketika Orochimaru panggilan dari invasi. Dia juga menyarankan Sasuke mengejar Gaara mengatakan kepadanya bahwa dia sudah di tingkat Chunin dan melakukan apa yang dia harus dalam rangka untuk melindungi Konoha.
Sasuke Retrieval Arc
Ketika Tsunade kembali ke desa, Genma dan Aoba ditugaskan untuk mengumumkan pelantikan dirinya sebagai Hokage Kelima. Dia kemudian dikirim pada misi dengan Raido Namiashi, Iwashi Tatami dan Shizune. Ketika mereka kembali ke rumah setelah menyelesaikan misi Genma dan Raido pertemuan Sound Four. Dalam rangka untuk mengalahkan Raido dan Genma, Empat mengaktifkan Sound level two dari mereka terkutuk segel, meninggalkan Genma terluka parah dan membutuhkan perhatian medis serius. Shizune menstabilkan kondisi mereka dan membawa mereka kembali ke Konoha untuk disembuhkan oleh Tsunade.
Bagian IIDua belas Guardian Ninja Arc
Dalam anime, dia terlihat keluar memberikan perintah kepada sekelompok besar Chunin selama serangan Furido di desa.
Invasi Pain Arc
Dia muncul dengan Yamato dan Jōnin lain yang membantu untuk mengembalikan desa setelah melawan Pain dan Naruto. Dia dikoreksi Kotetsu Hagane mengatakan kepadanya bahwa desa itu tidak semua nenek moyang mereka meninggalkan mereka, orang-orang masih ada di sana.

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: