Loading

Ebisu

File:Ebisu.png
Ebisu (エビス, Ebisu) adalah Konoha Tokubetsu Jōnin yang mengkhususkan diri dalam pelatihan pribadi ninja elit, seperti yang dinyatakan oleh Kakashi Hatake.

Kepribadian
Ebisu digambarkan sebagai tipe keras dan oleh-buku-orang. Pada awalnya, ia percaya bahwa orang hanya dari garis keturunan yang tinggi dapat berarti apa-apa, tetapi, setelah melihat apa Naruto telah dilakukan untuk desa, perspektif berubah drastis. Sementara yang agak tegang, dia telah menunjukkan dedikasi yang sejati ke desanya dan mahasiswa.
Selain itu, meskipun ia berusaha untuk menjadi sangat profesional, dia telah menunjukkan beberapa ciri diselewengkan, seperti yang ditunjukkan dari bagaimana ia bereaksi terhadap taktik sesat Naruto. Dia telah digambarkan oleh Naruto sebagai "cabul-lemari". Dia juga terlihat melihat ke dalam kamar mandi gadis-gadis, yang dikirim semua gadis melarikan diri. Ketika bingung, Ebisu mendorong kacamata ke atas hidungnya.
Penampilan
Ebisu telah digambarkan memiliki rambut gelap dan mata coklat dan tidak pernah terlihat tanpa kacamata hitam khasnya. Biasanya dia terlihat dalam pakaian shinobi Konoha standar, walaupun tanpa jaket antipeluru. Ia juga memakai pelindung dahinya seperti bandana. Ketika digunakan pada misi, atau jika keadaan memerlukan untuk itu ia akan mengenakan jaket antipeluru sebagai bagian dari pakaian-Nya.
Kemampuan
Ebisu, seorang pelatih elit, memiliki pengetahuan yang luas dalam bentuk dasar untuk maju keterampilan ninja. Menurut Kakashi, Ebisu adalah salah satu pelatih paling terampil di Konoha, lebih menekankan dari kenyataan bahwa dia secara pribadi dipilih untuk melatih Konohamaru untuk akademi, dan dipilih oleh Kakashi untuk melatih Naruto untuk Ujian Chunin. Sementara dia belum ditampilkan menggunakan ninjutsu setiap per se, serta tidak terlihat sama sekali dalam pertempuran di manga, anime telah dia menunjukkan keahlian mahir dalam ninjutsu tingkat tinggi seperti Shadow Clone Teknik. Ebisu juga terbukti mahir dalam taijutsu dan mampu melakukan Fire Release: Great Fireball Teknik,
Statistik tDatabook Taijutsu Ninjutsu Genjutsu Intelijen Kekuatan Speed segel Tangan Total StaminaPertama 4 3,5 3,5 4,5 1 2 2 4.5 25

Bagian I t
Dia pertama kali diperkenalkan sebagai tutor Konohamaru, dan tidak menyukai kenyataan bahwa Konohamaru mengidolakan Naruto Uzumaki, karena ia hanya melihat Naruto sebagai wadah dari Fox Demon Sembilan-Ekor. pendapat Nya Naruto tidak berubah bahkan setelah Naruto "mengalahkan" dia dengan Teknik Harem.
Ujian Chunin
Kemudian, setelah direkomendasikan oleh Kakashi Hatake sebagai guru besar, Ebisu mulai pelatihan Naruto satu-bulan untuk pertandingan utama dari Ujian Chunin. Dengan menjadi dengan Naruto dan melihat pengaruh dia di Konohamaru, Ebisu menyadari bahwa Naruto bukan hanya wadah setan, tetapi bahwa ia adalah seorang ninja Konoha yang luar biasa. Namun, Ebisu tidak menyelesaikan pelatihan Naruto, seperti Jiraiya mengambil alih dengan memanggil katak mengetuk Ebisu Ebisu pingsan setelah mencoba untuk mengganggu Jiraiya mengintip pada mandi perempuan saja. Naruto kemudian bersikeras bahwa Jiraiya berlangsung Ebisu's.
Bagian IIKazekage Rescue
Dalam Bagian II, ia telah dimasukkan ke dalam memimpin sebuah tim Genin dengan Konohamaru dan dua temannya, Udon dan Moegi, sebagai anggotanya. Dia sekarang memakai jaket antipeluru standar bukannya lebih pakaian kasual dari Bagian I. Dia diperkenalkan ketika tim baru saja menyelesaikan misi mereka dan menerima pembayaran. Di sana ia mencoba menghentikan Konohamaru mengeluh tentang peringkat rendah misi mereka, dan mencoba untuk meminta maaf kepada Tsunade untuk perilaku siswa-nya.
Dua belas Wali
Dalam anime busur Kuil Api, Ebisu Ebisu ditugaskan Tim misi pertama mereka A-peringkat untuk mengawal warga desa ke tempat yang aman, dan ditampilkan membantu ninja Konoha melawan zombie ninja.
Invasi PainEbisu bentrokan dengan Jalur Naraka untuk membuat pengalih perhatian.Magatama90Added oleh Magatama90
Ketika Konohamaru hampir menarik perhatian Pain, Ebisu Pain menarik perhatian pada dirinya sendiri sehingga Konohamaru akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Nyeri memintanya untuk lokasi Naruto, tapi Ebisu, yang datang untuk berpikir tinggi dari Naruto, menolak dengan risiko hidupnya. Sebelum dia bisa dibunuh, bagaimanapun, Konohamaru datang untuk menyelamatkan dia dengan menggunakan Rasengan, banyak kejutan Ebisu's.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: