Loading

Obito Uchiha

File:Obito Uchiha.jpg
Obito Uchiha (うち は オビト, Uchiha Obito) adalah seorang mantan rekan setimnya dan teman Kakashi Hatake dan anggota Tim Minato yang muncul di Kakashi Gaiden
Latar belakang
File:Team Minato.jpg
Artikel utama: Kakashi GaidenTim Minato.DadadaftAdded oleh Dadadaft
Obito lulus dari Akademi Ninja pada usia 9, dan dipromosikan menjadi Chunin pada usia 11. Selama Ketiga Besar Shinobi Perang Dunia, Tim Minato ditugaskan tugas menghancurkan Jembatan Kannabi. Karena Kakashi baru saja dipromosikan menjadi Jōnin, ia akan dibiarkan bertugas misi. Sebelum berangkat, bagaimanapun, Minato Namikaze dan Rin memberikan hadiah Kakashi, Obito sesuatu yang lupa untuk melakukannya. Minato meninggalkan mereka untuk pergi berperang di garis depan, dan Rin segera ditangkap oleh pasukan Iwagakure. Kakashi memilih untuk tidak pergi menyelamatkan dia, menempatkan penyelesaian misi pertama, namun Obito menolak untuk mematuhi, menyatakan bahwa, sementara mereka yang melanggar aturan adalah sampah, orang-orang yang meninggalkan teman-teman mereka lebih buruk daripada sampah. Setelah itu, mereka berpisah.
Obito membangunkan Sharingan-nya.AlienGamerAdded oleh AlienGamer
File:Obito 2.PNG
Ketika Obito ditemukan dimana Rin ditahan, ia langsung diserang oleh Taiseki. Kakashi, karena telah berubah pikiran, tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Obito, sedangkan Taiseki menggunakan Menyembunyikan dengan Teknik Kamuflase menghilang. Invisible, Taiseki mampu kerusakan mata kiri Kakashi. Untuk menyimpan timnya-mate, Obito terbangun Sharingan, segera membuktikan cukup mahir dengan itu untuk mencari dan membunuh Taiseki. Obito dan Kakashi pergi untuk mengalahkan Kakkō dan menyimpan Rin, tapi begitu dia dibebaskan, Kakkō mulai musuh-induced gua-in dan melarikan diri.Obito memberitahu Rin dan Kakashi untuk melarikan diri saat ia meninggal.Magatama90Added oleh Magatama90
Ketika Obito mendorong Kakashi keluar dari jalan batu jatuh, sebelah kanannya hancur. Tidak dapat membebaskan diri, Obito meminta Rin untuk memberikan Sharingan Kakashi yang tersisa, untuk membuat untuk tidak memberinya hadiah sebelumnya. Setelah prosedur transfer mata itu selesai, Kakashi bergerak maju untuk membunuh Kakkō dengan Chidori disempurnakan.
Merasa bahwa bantuan dari Iwagakure telah tiba dan menyerang mereka (menyebabkan gua tersebut runtuh sekali lagi), ia memaksa Kakashi dan Rin untuk meninggalkan dia dalam gua runtuh. Obito kemudian dihancurkan oleh batu-batu jatuh saat ia sedang memikirkan dua rekan tim-, sayangnya berkomentar bagaimana ia tidak dapat sepenuhnya memperdalam persahabatan dengan mereka berdua ketika mereka sudah bergaul dengan baik.
Kepribadian
Obito selalu lambat, selalu mengklaim ia telah melakukan perbuatan baik, seperti membantu seorang wanita tua membawa kopernya. Minato disebut ini sebagai kebenaran, walaupun Kakashi tidak percaya kepadanya. Obito juga sedikit keras kepala di kali, namun, tidak seperti Kakashi, yang sangat ketat aturan dan peraturan, ia biasanya riang, dan lebih suka menyimpan tim-mate daripada menyelesaikan misi - sama seperti ayah Kakashi, Sakumo Hatake . Obito juga akan berbohong untuk keluar dari masalah atau hanya situasi yang tidak nyaman - setiap kali dia akan mulai menangis, dia akan mengklaim ia punya sesuatu di matanya, walaupun biasanya pada saat ia telah kacamata di atas. Obito memiliki perasaan romantis untuk Rin perempuan timnya, meskipun ia tidak pernah mengungkapkan mereka padanya, bahkan ketika dia sedang sekarat.
Obito memiliki struktur wajah yang mirip tipis ke Naruto Uzumaki, dan mereka berdua juga memiliki kepribadian serupa. Keduanya putus asa untuk mendapatkan perhatian sebagai seorang anak, mereka berdua memiliki persaingan epik dengan lain pria pasangan mereka-tim (Sasuke Uchiha untuk Naruto dan Kakashi untuk Obito), dan mereka berdua memiliki perasaan romantis terhadap wanita pasangan mereka-tim (Sakura Haruno untuk Naruto dan Rin untuk Obito). Mereka juga dianggap "goofballs" atau "knuckleheads" karena kecerobohan mereka. Tidak seperti Naruto, bagaimanapun, Obito tampaknya lebih dihemat, tidak berteriak keluar atau sembarangan menantang kecuali dipaksa.
Kemampuan
File:Obito 3.PNG
Sebagai anggota klan Uchiha, Obito dapat menggunakan Fire Release jutsu, seperti yang terlihat dalam pertarungan dengan dua ninja Iwagakure mana ia menunjukkan nya Fire Release:. Great Fireball Teknik dan juga mampu membakar perangkap yang ditetapkan oleh ninja musuh [ 2] Ia juga mampu membangkitkan Sharingan dan segera menggunakannya dengan sangat mudah, meskipun hal itu menjadi yang pertama kali menggunakannya. Dia ditampilkan refleks cepat dan keterampilan taijutsu yang baik, yang bersama-sama dengan Sharingan dan membantu Kakashi, terbukti kombinasi pertempuran yang efektif.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

1 komentar:

jauharil wafi mengatakan...

nerjemahkan lewat google terjemahan ya? susah dimengerti mas

Memuat...