Loading

Kyubi

File:9 tails.PNG
The Demon Fox Ekor Sembilan (九 尾 の 妖狐, tidak ada Kyubi Yoko) adalah binatang berekor disegel di dalam Naruto Uzumaki dari Konohagakure.

Latar belakangPertempuran antara Madara dan Hashirama, dengan Sembilan-ekor di bawah kendali mantan.OmnibenderAdded oleh Omnibender
Menurut Madara Uchiha, Sembilan-ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-hari memudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan Binatang Sepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Izanagi digunakan untuk membuat sembilan terpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai tailed binatang [4] [5] Selama berabad-abad, Sembilan-ekor mendapat reputasi sebagai bencana alam usia-tua,. muncul tiba-tiba entah dari mana untuk menyerang daerah mana pun manusia kebencian telah dikumpulkan dan membusuk.
dekade yang lalu, saat Madara membelot dari Konoha, ia menggunakan nya Eternal Mangekyo Sharingan untuk mengambil kendali dari Sembilan-ekor, dan menggunakannya untuk membantu dia melawan Hashirama Senju, Hokage Pertama, untuk membalas dendam dengan tepat. Pertempuran begitu besar sehingga merobek bumi terpisah dan menciptakan Lembah Akhir. Meskipun berada dalam kendali kekuasaan Sembilan-ekor ', Madara dikalahkan dan diyakini tewas [6] Setelah pertempuran., Istri Hashirama's, Mito dari klan Uzumaki, disegel Sembilan-ekor dalam dirinya sendiri dalam rangka menjaga ancaman yang diajukan berisi, menjadi jinchūriki pertama. Menjelang akhir hidupnya, Mito lulus pada status dan tanggung jawab untuk Kushina Uzumaki, yang kemudian menjadi istri Minato Namikaze, Hokage Keempat.
Sembilan-ekor, disegel di dalam Kushina.Snapper2Added oleh Snapper2
Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, setelah akhir Ketiga Besar Shinobi Perang Dunia, segel berisi Sembilan-ekor dalam Kushina melemah saat ia menjadi hamil dan melahirkan Naruto. Meskipun melahirkan dia menjaga rahasia, Madara menemukan lokasi mereka, membunuh mereka pengawalan, memecahkan segel, dan merebut kekuasaan dari Sembilan-ekor sekali lagi. [8] Sejak Kushina selamat ekstraksi, Madara mencoba untuk memiliki Sembilan-ekor membunuhnya , tapi Minato tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Kushina dan membawanya ke tempat aman dengan Naruto. Setelah itu, Madara memanggil Sembilan-ekor ke Konoha, dan memerintahkan untuk menghancurkan desa.
Selama serangan, Sembilan-ekor akhirnya dibebaskan dari kontrol Madara ketika Minato menempatkan segel kontrak pada dia, tetapi tidak sebelum itu hancur pasukan shinobi yang berusaha untuk mengusir itu. Sebelum Sembilan-ekor bisa memusnahkan Konoha, Minato memanggil Gamabunta ke punggung, dan kemudian teleport itu jauh dari desa ke lokasi Kushina dan Naruto, sementara membiarkan ledakan chakra meledakkan diri dari siapapun. Tak lama kemudian, Kushina menggunakan rantai chakra nya untuk menaklukkan binatang itu, perencanaan untuk menutup kembali dalam dirinya sebelum dia meninggal. Minato, mengetahui bahwa Sembilan-ekor akan kembali tanpa tuan rumah dan ancaman Madara masih ke desa, datang dengan rencana yang berbeda untuk memberikan Konoha sarana untuk memerangi Madara apakah ia harus menyerang desa lagi.Sembilan-ekor, setelah perusahaan chakra Yin disegel pergi.Deva 27Added oleh Deva 27
Menggunakan Dead Demon Mengkonsumsi Seal, Minato menyegel Sembilan-ekor 'chakra Yin dalam dirinya sendiri sebelum menyiapkan untuk menutup binatang itu, bersama dengan chakra Yang nya, dalam Naruto. [10] Sembilan-ekor menyadari maksud Minato dan mengambil kesempatan untuk menyerang Naruto ketika Kushina melemah. Namun, serangan tersebut telah berhasil, baik Minato dan Kushina menggunakan tubuh mereka untuk melindungi anak mereka, menusuk mereka sebagai gantinya. Sebelum penyegelan itu selesai, Sembilan-ekor yang digunakan saat terakhir kebebasan untuk mengutuk pasangan.
Dalam anime, terungkap bahwa Sembilan-ekor telah meninggalkan jumlah besar chakra selama serangan itu. Kazuma dikumpulkan dan disegel chakra dalam anaknya sendiri, Sora, berharap untuk menggunakan kekuasaannya untuk agenda sendiri. [12]
Penampilan
Meskipun Sembilan-ekor terutama mirip kitsune setan, dengan bulu oranye dan mata berwarna merah darah, juga memiliki struktur atas tubuh manusia, lengkap dengan ibu jari saling berlawanan di tangan mencakar nya. Dari semua tailed binatang, Sembilan-ekor 'bentuk paling erat berkaitan dengan Sepuluh-ekor'. Ketika Naruto memisahkan Sembilan-ekor dari chakra, seluruh fisik menjadi terlihat kurus, [13] dan daging wajahnya mulai memburuk karena mencoba untuk mengisi ledakan chakra. [14]
Kepribadian
Sembilan-ekor adalah jahat, sadis, licik, dan sangat cerdas, tetapi memiliki rasa yang berbeda kehormatan dan kebanggaan, dan memiliki rasa hormat kebencian untuk Naruto. Pada awalnya, Sembilan-ekor ingin membunuh Naruto, tapi segera menyadari bahwa ia berbagi nasib yang sama seperti Naruto selama itu disegel dalam dirinya, sehingga tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan Naruto, atau akan mati bersama dengan dia. Namun, Sembilan-ekor juga bisa sangat manipulatif, seperti yang ditunjukkan seluruh Bagian II, hal itu tanpa henti akan merebut apapun kesempatan untuk itu untuk merebut kendali atas pikiran dan tubuh Naruto, dan menggoda dia untuk benar-benar membuka segel.
Sembilan-ekor memiliki kebencian, intens menggelegak melawan Madara dan klan Uchiha Sharingan, karena kenyataan bahwa Madara telah dimanipulasi untuk melakukan penawaran kembali di masa lalu. Juga, Sembilan-ekor tampaknya memiliki dendam yang mendalam pada kedua Minato dan Kushina, terutama karena mereka telah mencampuri dua peluang kritis dibebaskan.
Komentar dari kedua Sembilan-ekor dan Giant Delapan-Ekor Sapi menunjukkan bahwa mereka tahu satu sama lain, tetapi tanpa menghormati apapun, sebagai Sembilan-ekor mengutuk Naruto, sebagai jinchūriki, untuk bantuan membutuhkan dari Delapan-ekor dalam agar dia untuk mengontrol chakra [17] [18] Selain itu., reaksi Sembilan-ekor 'untuk segel baru Naruto telah menunjukkan bahwa itu tahu tentang Sage dari Enam Jalan, yang bisa berarti bahwa ia juga memiliki pengetahuan tentang Sepuluh-ekor [19].
Kemampuan
Menjadi yang terkuat dari sembilan tailed binatang, kekuatan Sembilan-ekor 'dikatakan untuk menciptakan tsunami dan meratakan gunung-gunung dengan hanya menggesek tunggal dari salah satu dari sembilan ekor. [20] Dengan pasokan masif chakra, itu dapat mengubah sederhana gemuruh menjadi kekuatan yang kuat yang dapat mengusir dan menghancurkan apapun dalam radius, meningkatkan kekuatan fisik untuk mengirim Gelombang merusak, dan bola api besar atau ledakan chakra yang terkonsentrasi. Dalam anime, juga dapat membuat twister dan api bernapas. [21] Selama pertempuran dengan Naruto di bawah sadar, hal itu menunjukkan bahwa meskipun itu setengah dari chakra disegel pergi, Sembilan-ekor sudah lebih dari cukup kuat untuk membanjiri upaya Delapan-ekor 'untuk menahan (meskipun Killer Bee menyatakan bahwa ia tidak memiliki akses penuh terhadap kekuatannya sendiri dalam pikiran Naruto), [22] dan masih punya cukup chakra untuk menciptakan bidang berkali-kali chakra sendiri ukuran, walaupun memiliki sebagian besar diambil oleh Naruto [14] Sembilan-ekor memiliki daya tahan yang luar biasa, seperti yang fisik bahkan dapat menahan efek sekunder dari serangan kuat seperti Naruto Wind Release:. Rasenshuriken dan Sage Seni: Super Great Ball Rasen Tarengan , tetapi masih melemah oleh kekuatan dampak mereka menyebabkan. [23] [24] Sembilan-ekor juga memiliki kemampuan untuk merasakan emosi negatif.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: