Loading

Konohamaru Sarutobi

File:Konohamaru2.jpg
Konohamaru Sarutobi (猿 飛 木 ノ 葉 丸, Sarutobi Konohamaru), dinamai desa Konoha, adalah cucu dari Hokage Ketiga dan, dengan perluasan, keponakan Sarutobi Asuma.

Kepribadian
Konohamaru biasanya bergaul dengan dua temannya dan rekan tim, Udon dan Moegi. Bersama-sama, mereka menyebut diri mereka "Konohamaru Ninja Squad". Dia dan rekan satu timnya terus-menerus mencoba menyelinap pada Naruto Uzumaki dengan eksekusi yang buruk dari Jubah Gaib Teknik. Konohamaru pengaruh terbesar adalah Naruto sendiri, menengadah ke dia sebagai panutan. Pada berbagai titik, Naruto dan Konohamaru tampaknya memiliki ikatan umum di antara mereka, seperti penggunaan penentuan, jutsu menyimpang, dan sikap berapi-api. Konohamaru banyak ujung kalimat dengan "kore" (コレ, sinyal tertawa atau apresiasi), seperti Naruto "Dattebayo!"
Meskipun Konohamaru dan Naruto berpura-pura menjadi saingan, kedua jelas memiliki hubungan yang mendalam dan pengertian, yang jauh melampaui batas-batas mentor / hubungan anak didik. Konohamaru Naruto mengidolakan cara-cara yang tidak ada orang lain tidak, yang juga ditunjukkan ketika dua pertama kali bertemu, dengan memanggil Konohamaru Naruto "oyabun", yang secara kasar diterjemahkan menjadi bos. La membuka ke Naruto dan mengatakan kepadanya bahwa ia sedih karena tak seorang pun melihat dia untuk siapa dia sebenarnya, bukan, mereka hanya melihat dia sebagai cucu dari Hokage Ketiga dan selalu disebut "cucu terhormat" bukan Konohamaru. Dia suka Naruto karena dia mengira mereka mirip. Mereka akhirnya menjadi sangat dekat, dengan terus-menerus memanggil Konohamaru Naruto "Niichan", yang dapat diterjemahkan ke kakak, dan Naruto juga mengajar Konohamaru beberapa jutsu yang ia sendiri masuk unggul
Seperti Naruto, Konohamaru mimpi untuk menjadi Hokage, namun ia mengklaim bahwa ia akan menjadi Hokage Ketujuh, karena ia sangat yakin bahwa Naruto akan menjadi Hokage Keenam.
Penampilan
Konohamaru memiliki rambut cokelat pendek runcing dan mata hitam. Dia juga memiliki lubang kecil di giginya. Dalam Bagian I, ia memakai kemeja kuning dengan lambang Konoha dalam warna merah, celana pendek abu-abu, dan syal biru panjang. Ketika ia pertama kali diperkenalkan, Konohamaru mengenakan helm abu-abu yang memiliki wajah frowny oranye di sisi kanan, sebuah lingkaran merah di sisi kiri, dan memiliki lubang di bagian atas untuk rambut untuk tongkat keluar dari. Akhirnya, ia menggantikan helm dengan sepasang kacamata yang Naruto model yang sama digunakan untuk memakai.
Dalam Bagian II, Konohamaru tumbuh dalam ukuran dan memakai pakaian yang sama seperti sebelumnya, dengan celana panjang dan jaket hijau pucat dengan garis hijau tua di tengah. Ia juga mempertahankan syal panjang dan sekarang memakai Konoha Dahi Protector.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: