Loading

Rin

File:Rin.jpg
Rin (リン, Rin) adalah seorang nin-medis yang muncul di Kakashi Gaiden arc sebagai rekan-tim mantan Kakashi Hatake, serta anggota Tim Minato.
Latar belakang
Artikel utama: Kakashi GaidenTim Minato.DadadaftAdded oleh Dadadaft
Selama Ketiga Besar Shinobi Perang Dunia, Tim Minato ditugaskan untuk menghancurkan Jembatan Kannabi. Rin diculik selama misi, dan penculik nya, Iwagakure ninja, disiksa dengan genjutsu untuk mengetahui apakah dia tahu apa-apa tentang upaya perang Konoha. Rin menolak untuk berbicara, Kakashi dan Obito mengadakan usaha penyelamatan, dan, meskipun mereka berhasil, Obito telah hancur dalam gua-in disebabkan oleh penculik melarikan diri. Sebelum dia meninggal, ia meminta Rin untuk menanamkan Sharingan ke mata rusak Kakashi. Setelah prosedur itu selesai, Rin dan Kakashi terpaksa melarikan diri dari terus gua-dalam, dan, dengan bantuan Minato, pergi untuk menyelesaikan misi mereka.
nasib Rin setelah ini tidak diketahui. Dia dianggap telah meninggal, seperti Kakashi telah mengindikasikan bahwa semua mereka yang dekat dengannya sudah mati dan fakta bahwa ia meratap tentang bagaimana ia gagal untuk melindunginya. Ini nantinya akan dikonfirmasi pada saat-saat Kakashi mati karena dia akan melihat Minato, Obito, dan Rin. [2]
Kepribadian
Rin adalah seorang gadis manis dan ramah yang peduli untuk kawan-kawan nya. Ia berbagi banyak kesamaan dengan Sakura Haruno, seperti kecakapan mereka dalam teknik pengobatan dan gaya rambut serupa. Dia juga memiliki posisi yang sama dalam segitiga cinta timnya; Obito naksir padanya, tapi dia naksir Kakashi. Perasaannya tidak sejelas Sakura adalah untuk Sasuke, tapi ia tetap membuat titik untuk membantu Kakashi ketika dia bisa. Dia juga sama jauh lebih bagus untuk Obito dari Sakura awalnya adalah untuk Naruto, tidak pernah menghina dia dan tinggal di sisinya selama ia bisa selama kematiannya. Kapanpun Kakashi dan Obito mulai berdebat, Rin berusaha memecah argumen dan tidak akan mengambil sisi.
Penampilan
Rin sudah pendek, rambut coklat gelap dalam gaya yang sama dengan Sakura dan mata cokelat terang. Dia punya dua persegi panjang ungu dicat di setiap sisi wajahnya. Dia mengenakan atasan hitam lengan panjang, dan rok ungu-pink juga seperti rok Sakura di Bagian II.
KemampuanRin penyembuhan Kakashi.AlienGamerAdded oleh AlienGamer
Sebagai seorang ninja medis, Rin tugas utama dalam misi adalah untuk memberi dukungan kepada rekannya. Meskipun usianya, dia menunjukkan cukup terampil untuk membantu tim dalam misi-tinggi peringkat. Dia juga menunjukkan keahlian tinggi dengan cepat dan berhasil menanamkan Sharingan Obito's tersisa menjadi Kakashi dengan peralatan medis hanya dasar. akan Rin adalah sangat kuat karena ia mampu melawan membocorkan informasi apapun ketika berada di bawah Kakkō's Interogasi Genjutsu.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: