Loading

Moegi

File:Moegi.jpg
Moegi (モエギ, Moegi) adalah salah satu karakter pendukung dari seri. Dia adalah seorang Genin tingkat Kunoichi dari Konohagakure, dan bersama dengan teman-temannya, Konohamaru dan Udon, dia adalah anggota Tim Ebisu, di bawah bimbingan-sensei Jōnin mereka, Ebisu.

Kepribadian
Dia cukup optimis, berjiwa bebas dan sangat percaya diri, meskipun yang tergantung pada Konohamaru dalam Bagian I. Dia adalah ditampilkan paling sering pada busur filler. Dalam Bagian II dia menjadi jauh lebih seperti Sakura, ditampilkan paling menonjol saat Konohamaru melakukan itu Seksi: Girl on Girl Teknik. Sementara Sakura menjadi marah dan berusaha meninju Konohamaru, sebelum ia memiliki kesempatan untuk, Moegi meninju Konohamaru di kepalanya mengatakan bahwa hal itu konyol untuk menciptakan teknik yang tidak berguna seperti itu, lebih daripada tampil di depan seorang wanita. Dia sering harus benar Konohamaru atas perilaku menyimpang, meskipun dia benar-benar peduli untuk dia dan tampaknya telah naksir Konohamaru. Moegi tampaknya juga mengidolakan Sakura Haruno, menengadah ke dia sebagai panutan. Moegi tampaknya mewarisi sifat-sifat dan kebiasaan dari Sakura melalui waktu mungkin dihabiskan dengan seperti dia sebagai ledakan kekerasan tak terkendali terhadap Konohamaru mirip dengan ledakan Sakura sendiri kekerasan terhadap pasangannya sendiri-tim, Naruto Uzumaki. Dia juga tampaknya memiliki pesona jatuh cinta Sasuke Uchiha setelah ia menghancurkan batu di tangannya bahwa baik Moegi dan Sakura menyatakan sebagai "cool" ketika Sasuke pertama menghadapi Kankuro untuk bullying Konohamaru untuk menjalankan ke dalam dirinya.
Penampilan
Dalam Bagian I Moegi memakai kacamata seperti Naruto. The Konohamaru Ninja Squad olahraga kacamata ini. Dia memiliki rambut oranye terikat, dengan elastis merah, menjadi dua kuncir yang sangat besar. Pipinya tampaknya memiliki merona merah permanen untuk mereka dan matanya berwarna hitam. Dalam Bagian I, ia memakai tank top merah atas t-shirt pink layered di bagian bawah, celana berwarna abu-abu dan dia memakai sandal ninja tradisional. Dalam Bagian II, ia masih memiliki kuncir, tapi memakai ikat kepala Konohagakure. pakaian nya adalah rompi ungu tanpa lengan atas kemeja ungu t-. Moegi juga telah di rok berlapis dengan sepatu bot pertengahan paha dengan pembukaan untuk mengungkapkan jari-jari kakinya.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: