Loading

Nawaki

File:Nawaki.PNG
Nawaki (縄 树, Nawaki) adalah adik dari Tsunade.

Latar belakang
Dia sangat mirip Naruto Uzumaki baik dalam penampilan dan kepribadian, dan, seperti Naruto, Nawaki juga memiliki mimpi untuk menjadi Hokage satu hari. Ia berbagi mimpi ini dengan kakaknya pada hari ulang tahunnya yang kedua belas, yang memberinya kalung kakek mereka dengan harapan bahwa hal itu akan membantu dia mencapai impiannya. Sehari setelah ulang tahunnya, Nawaki tewas dalam pertempuran setelah menjalankan ke dalam perangkap peledak. Orochimaru bersamanya, bersama dengan dua Genin lain, menyiratkan bahwa Orochimaru adalah sensei-nya. Tubuhnya begitu berat dimutilasi itu di luar pengakuan. Kalung itu diambil oleh Orochimaru dan kembali ke Tsunade hancur.
Penampilan
Nawaki telah pendek berpasir pirang / rambut cokelat dan mata hijau muda. Dia juga memiliki dua tanda di pipinya. Untuk pakaian, ia mengenakan celana ponco nyata gelap hijau atas dan cahaya. Ia juga berbakat dengan kalung Hokage Pertama yang memakai di lehernya.
Bagian ISearch for Tsunade
Orochimaru kemudian akan menawarkan untuk Tsunade untuk membawa Nawaki hidup kembali, bersama dengan kekasih Tsunade, Dan, dalam pertukaran untuk penyembuhan lengannya. Kebangkitan akan membutuhkan pengorbanan manusia, meskipun. La ultima
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: