Loading

Udon

File:Udon.jpg
Udon (ウドン, Udon) adalah salah satu karakter pendukung dari seri. Dia adalah ninja Genin-tingkat Konohagakure, dan bersama dengan teman-temannya, Konohamaru dan Moegi, dia adalah anggota Tim Ebisu, di bawah bimbingan-sensei Jōnin mereka, Ebisu.

Kepribadian
Udon tetap dengan kepribadian yang sama dan ekspresi wajah seluruh seri. Ia tampaknya sangat mengantuk, dan selalu terlihat dengan tetesan ingus tergantung dari hidungnya. Udon menyatakan berkali-kali bahwa ia mencintai matematika, karena ia kadang-kadang terlihat menulis masalah matematika dalam kelas. Dia mengidolakan Sasuke, yang menyatakan bahwa ia akan menjadi seperti dia ketika ia mendapat lebih tua. Dia jarang terlihat di anime atau manga, hanya membuat beberapa penampilan bersama Konohamaru dan sesama kawan Moegi. kemampuan-Nya selain Teknik Sexy, tetap menjadi misteri.
Bagian I
Dia terlihat dengan Konohamaru dan Moegi sebelum Chunin Exams ketika Temari dan Kankuro pertama kali diperkenalkan.
Bagian IIUdon di Bagian II.Orochimaru98Added oleh Orochimaru98
Dalam Bagian II, Udon telah dipromosikan sebagai Genin dalam sebuah tim dengan Konohamaru dan Moegi bawah pengawasan Ebisu. Ia menjadi saksi kembalinya Naruto ke Konoha dengan Jiraiya (dan Sakura selanjutnya memukulinya ketika ia tidak terbukti telah matang dari kebiasaan menyimpang nya). Disebut untuk misi dengan timnya, ia juga terganggu ketika Tsunade keliru mengatakan bahwa mereka akan pada misi-S peringkat.
Hidan dan Kakuzu
Dalam anime, Udon muncul lagi ketika Konohamaru adalah menunjukkan itu Seksi: Girl on Girl Teknik. Dia saksi Moegi mengalahkan Konohamaru Facebook untuk menciptakan seperti teknik sesat dan tampak tidak berguna, terlihat terganggu dengan cedera timnya-mate. Dalam manga, Sakura adalah satu untuk pukulan Konohamaru.
Invasi Pain
Selama invasi Pain, dia terlihat bersama dengan Moegi makan di toko Dango ketika mereka melihat ledakan. Dia kemudian terlihat lagi bersama dengan Moegi dan Konohamaru membahas apa yang bisa mereka lakukan invasi Pain dan membantu warga desa untuk mengungsi.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: